Sabtu, 15 Mei 2010

setiap manusia adalah tamu di bumi ini ...

namun telah aku sadari sebelumnya ,,,
bahwa semua ini hanyalah sementara ...
sering aku bertanya dalam hati ,,,
apa sich arti dari lahir - hidup hingga akhirnya mati ???

aku tak minta dilahirkan ,,,
dan akupun tak menginginkan kematian ,,,
tapi apalah dayaku dibawah Sang Penguasa ???

maka aku dapat menyimpulkan ,,,
bahwa hidup ini seperti mimpi ,,,
terjadi begitu saja dan pasti akan berakhir sendiri !!!

yeach ,,,
hidup yang kita nikmati saat ini ,,,
semuanya hanyalah sebatas mimpi ...
adakah yang lebih baik lagi ,,,
daripada menikmati mimpi ???

sungguh diriku ini sangatlah hina ,,,
menikmati hidup yang bukan milikku ,,,
sering aku mengeluh atas segala kekuranganku ,,,
dan lupa kepada Yang Berkuasa !!!

umurku tak menjamin nafasku ,,,
nyawaku tak dapat aku beli ...
kepada siapa aku harus mengabdi ???
haruskah aku bersandiwara dengan semua ini ???

aku hanyalah sosok bangkai yang berwujud manusia ,,,
kehadiranku di bumi ini hanyalah sebagai tamu ,,,
dan apapun yang aku miliki adalah pinjaman dari-Nya !!!
entah esok ataupun lusa ,,,
siap ataupun tidak ,,,
setiap tamu akan berlalu pergi ,,,
dan mengembalikan segala pinjaman kepada Sang Maha Pemilik !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar