Rabu, 28 April 2010

Yaa Rabb ,,, jadikanlah aku apapun yang pantus untukku dan sesuai dengan kehendak-Mu ...

Tuhan ,,,
aku rela menjadi kayu bakar api neraka-Mu ,,,
jika itu memang pantas untukku karna kegilaanku ...
agar aku selalu menangis di sepanjang waktu tak terbatas-Mu ,,,
hingga air mataku mampu memadamkan api neraka-Mu ,,,
agar tak satupun hamba-Mu yang tinggal di neraka-Mu ,,,
karna aku tak sanggup mendengar tangisan hamba-hamba-Mu ,,,
yang beribadah karna takut kepada api neraka-Mu ...

Tuhan ,,,
aku rela menjadi palang pintu bagi tiap-tiap pintu surga-Mu ,,,
jika itu yang pantas untukku karna ke-zhinthing-anku ,,,
biar aku tak beranjak dari pengait-pengaitnya sepanjang waktu tak terbatas-Mu ,,,
hingga tertutuplah seluruh pintu surga-Mu ,,,
agar tak satupun hamba-Mu yang layak tinggal di situ ...
karna aku mulai bosan mendengar syair-syair kerinduan hamba-hamba-Mu ,,,
yang sedang bergemuruh gelora jiwanya karna berharap dengan kenikmatan surga-Mu ...

Tuhanku ,,,
jadikan aku apa saja kehendak-Mu ,,,
perdulikan aku dengan ketidak perdulianku akan selain diri-Mu ...
jadikan aku apa saja kehendak-Mu ,,,
nistakan aku sekehendak-Mu karna kemuliaan dari-Mu untukku ,,,
jangan Engkau muliakan aku di hadapan seluruh makhluk-Mu ,,,
karna kenistaan dari-Mu untukku ...

Tuhan ,,,
jadikan aku sesuai dengan kehendak-Mu ,,,
karna aku bukanlah apa-apa dihadapan-Mu ,,,
aku cuma sesosok bangkai yang bernafas atas keBijaksanaan-Mu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar