Selasa, 31 Mei 2011

Satu Hati, Satu Cinta Dalam Satu Kehidupan

jika Anda berubah hanya karena ingin seseorang menyukai Anda ,,,
maka sesungguhnya Anda akan dicintai seseorang yang bukan diri Anda ...
sebagai akibatnya ,,,
orang lain itu tidak akan pernah bisa mengerti Anda ...
karena sesungguhnya hanya diri Anda sendirilah yang mampu memahami Anda ...
jika Anda mau berfikir ,,,
Anda bisa menghubungkan makna tulisanku ini dengan falsafah kuno yang masih ngetrend di saat ini
"wanita diciptakan dari tulang rusuk lelaki" ...
jadi yang musti Anda cari dalam kehidupan ini adalah bagian diri Anda sendiri ,,,
bukan orang lain ...

"One Love, One Heart in One Life"

jadi jangan heran jika di dalam kehidupan Anda itu masih saja merasa sakit ataupun sedih karena cinta (red. anggapan cinta) ...
itu disebabkan karena orang yang Anda anggap sebagai kekasih itu bukanlah bagian dari diri Anda ,,,
akan tetapi bagian dari diri orang lain ...
akhirnya putus ikatan ,,,
dan cari yang lain meskipun harus korban perasaan ...

yeach ,,,
beginilah kehidupan para budak nafsu ,,,
yang mengatas namakan cinta ,,,
padahal itu hanya pengaruh nafsu birahinya saja ...
mereka para pecundang cinta selalu merasa sedih ataupun sakit karena perjalan cintanya yang tidak sesuai dengan harapannya ...

di dalam perjalanan hidupku ini ,,,
aku masih belom pernah terikat oleh ikatan yang namanya pacaran atau tunangan apalagi pernikahan ,,,
seperti mereka sebagian besar remaja lainnya ...
karena dalam kehidupan ini aku berpegang kepada prinsip hidupku ini
"One Love, One Heart in One Life" ...

aku belom pernah menjalani ikatan pacaran ataupun tunangan dan pernikahan ,,,
karena memang aku belom mendapatkan bagian dari diriku ,,,
aku belum menemukan wanita yang berasal dari tulang rusukku ,,,
aku belom menemukan wanita yang benar-benar mampu memahami aku sebagai El BrhanDhalz ...
sesungguhnya aku bukanlah pengobral cinta yang seenaknya mengobral cinta sana sini ,,,
seperti mereka yang putus trus cari yang lain ...
seakan-akan cinta itu tidaklah berharga ,,,
padahal betapa Dahsyatnya yang namanya Cinta ...
aku bukanlah pecundang cinta ,,,
yang musti berubah menjadi orang lain ataupun mengemis cinta ke sana-sini ...
seakan-akan aku ga'laku-laku ,,,
padahal maka antri oye cewek-cewek yang ada dibelakan layar topeng El BrhanDhalz ...
aku bukanlah budak nafsu ,,,
yang musti menuruti keinginannya (nafsu) untuk menguasai diriku ...
seakan-akan aku tak punya moral dan harga diri ,,,
padahal aku ini BrhanDhalz yang merdeka dan bebas dalam lingkaran diri ...
"One Love, One Heart in One Life"

itz ockay ,,,
aku beritahukan kepadamu bahwa cinta dari seorang kekasih itu akan datang kepada Anda ,,,
ketika Anda itu memang pantas untuk mendapatkannya ,,,
dan itu saya rasa hanya datang sekali dalam seumur hidup ...
ketika cinta itu benar-benar ada dalam diri seseorang ,,,
maka cinta itu akan menguasai diri Anda ...
lain halnya jika nafsu birahi Anda yang bicara ,,,
maka nafsu itu akan menguasai diri Anda sendiri ...
tau kan kalau nafsu itu kayak gimana gitu ???
bukankah rasa sakit ataupun sedih itu adalah hasil refleksi daripada nafsu Anda sendiri ???
jadi pintar-pintarlah Anda membedakan antara Cinta dan Nafsu ,,,
bukankah Anda itu adalah manusia yang dikaruniai akal untuk berfikir ???

mari berfikir dan terus berfikir dengan kesadaran nurani sendiri ,,,
agar dapat menemukan realitas (kenyataan) Dahsyatnya Cinta ...

dan akhirnya jempol ini pun terasa pegel menari-nari diantara tombol-tombol HP ,,,
dengan iringan halusnya akal pikiran bekerja menggerakkan kedua jempolku ini ...

untuk itu ,,,
"Be Yourself" aja dech ...
ga'usah jadi budak dengan mengikuti orang lain ,,,
ga' perlu jadi pecundang dan juga ga'usah jadi pengemis cinta ...
lagian didalam cinta itu kan ga'ada pemaksaan ataupun persyaratan (cinta tak bersyarat) ...

buwehehehe :-D

salam Maha Dahsyatnya Cinta ,,,
yang mampu memerdekakan diri setiap manusia ...

El BrhanDhalz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar