Rabu, 09 Maret 2011

Dzikir dan Latihan

"Fadzkuruunii Adzkurkum"
(ingatlah Aku, maka Aku akan mengingatmu)

demikianlah bunyi salah satu ayat dalam Al-Qur'an ...
entah apa sebenarnya maksud dari ayat ini ???

namun sedikit yang aku tau ,,,
bahwa apabila seseorang berdzikir ,,,
dzikir itu menghilang dan orang yang berdzikir itu menjadi cahaya ...
dari kepala sampai kaki ,,,
orang yang berdzikir itu menjadi yang di dzikirkan ...

ketika Anda berada dikamar dan mendzikirkan sebuah nama dari nama-nama Tuhanmu ...
yang kamu inginkan setiap anggota dari tubuhmu mendzikirkan nama itu ,,,
(Islam Kaffah, Islam secara keseluruhan, mengislamkan seluruh anggota tubuh) ...
tapi pernah ga' Anda menyadari bahwa seluruh anggota tubuhmu itu ternyata mendzikirkan nama Anda sendiri ???

he he he :-D

ga'perlu heran gitu ...
santai aja membacanya donk !!!

"Fadzkuruunii Adzkurkum"
(ingatlah Aku, maka Aku akan mengingatmu)

bisa dikatakan bahwa bila seorang pedzikir mendengar dirinya sendiri ,,,
bahkan ruangan kamar itupun bisa mendzikirkannya juga ...
dalam hal Dzikir Dzaat ,,,
dia mendengar kata "Aku" dari hatinya ,,,
dan ini adalah tahap Ana'l Haqq ...
hal ini bisa disebabkan oleh karena otosugesti atau hipnotisme diri sendiri ,,,
akan tetapi bila orang lain (orang luar dan orang yang masuk keruangan/tempat berdzikir) mendengarnya juga ,,,
sebagai dalam kasus Mansur Al-Hallaj ,,,
maka hal ini bukanlah lagi itu ; suara atau bunyi itu atau bahkan tulisan di dinding ...
TERLETAK DI KEDALAMAN MISTIK YANG LEBIH MENDALAM ...

DISAAT ORANG TENGGELAM ,,,
TENTU DIA TAK DAPAT BERBICARA ...
AKAN TETAPI DIA BARU AKAN BICARA ,,,
KETIKA DIA TIDAK LAGI DALAM POSISI TENGGELAM ...

AKU BISA MENULIS SEPERTI INI ,,,
KARENA AKU TIDAK LAGI DALAM POSISI TENGGELAM ...
TAKUT TENGGELAM LAMA-LAMA ,,,
SOALNYA GA'BISA BERENANG ...

he he he :-D

salam
Achmad Dzulfhy Mubarrack
El BrhanDhalz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar