Minggu, 25 Oktober 2009

Aku adalah Dia yang kucintai dan Dia yang kucintai adalah aku

Mana yang lebih berharga
Kerumunan beribu orang atau kesendirian sejatimu...???
Kebebasan atau kuasa atas seluruh negeri...???
Sejenak,,, sendiri dalam bilikmu akan terbukti lebih berharga daripada segala hal lain yang mungkin kau terima...
Oh Tuhan,,,
Telah kutemukan cinta...!!!
Betapa menakjubkan,,, betapa hebat,,, betapa indahnya...!!!
Kuhaturkan puja-puji
Bagi gairah yang bangkit dan menghiasi alam semesta ini Maupun segala yang ada di dalamnya...!!!
Ketika engkau merasa bergairah
Cari tahu sebabnya,,, Itulah tamu yang tak kan pernah kau salami dua kali...
Adakalanya dengan tujuan menolong Dia membuat kita sengsara tapi kepiluan hati
demi Dia Membawa kebahagiaan
Senyum akan datang...
Sesudah air mata
Siapapun yang meramalkan ini adalah hamba yang diberkati Tuhan...
Dimana pun air mengalir hidup akan makmur...
Dimana pun air mata berderai Rahmat Ilahi diperlihatkan
Pilihlah cinta...
Yeach,,, cinta...!!!
Tanpa manisnya cinta Hidup ini adalah beban...
Tentu engkau telah merasakannya...
Hati yang kacau
Tak dapatkan kesenangan hidup
Dalam kebohongan...
Air dan minyak
Tak dapat menyalakan cahaya.
Hanya perkataan yang benar membawa kesenangan hidup...
Kebenaran adalah umpan yang sangat memikat hati...
Pergilah ke pangkuan Tuhan,,,
Dan Tuhan akan memelukmu dan menciummu,,, dan menunjukkan Bahwa Ia tidak akan membiarkanmu lari dari-Nya...
Ia akan menyimpan hatimu dalam hati-Nya...
Siang dan malam
Kesabaranku mati pada malam ketika Cinta lahir...!!!
Dari anggur cinta,,, Tuhan menciptaku...!!!
Barang siapa menjadi mangsa cinta,,, mana mungkin dia menjadi mangsa Sang Maut...???

Hari perpisahan lebih panjang daripada Hari kebangkitan Dan maut lebih cantik daripada derita perpisahan...
Aku boleh mati,,, tetapi gairahku kepada-Mu tak kan pernah mati...
Telah kupalingkan hatiku dari dunia dan segala kesenangannya...
Kau dan hatiku bukanlah dua wujud yang berpisah Dan tak pernah kelopak mataku menutup di dalam lelap
Kecuali kutemukan Kau antara mata dan bulu mataku...
Mereka tahu pasti bahwa aku sedang jatuh cinta,,,
Tetapi mereka tak tahu siapa yang kucintai...???

Hatiku mencintaimu sepanjang hidupku,,, dan ketika aku mati
Maka tulang-tulangku,,, kendati hancur,,, mencintai-Mu dalam debu...
Hari ini aku lupa sembahyang karena cintaku yang meluap-luap...
Aku tak tahu lagi pagi atau malamkah sekarang
Karena ingatan pada-Mu...
Wahai Tuhan,,,
adalah makanan dan minumanku
Dan wajah-Mu,,, saat aku melihat-Nya,,, adalah obat penderitaanku...

Aku adalah Dia yang kucintai dan Dia yang kucintai adalah aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar