Senin, 12 Oktober 2009

Bahasa CINTA

Penantian hatiku mengatakan bahwa kedamaian hanya dapat kujumpai di akhirat nanti...

dikeheningan malam ada namamu,,, wajahmu,,, dan pengharapan keteguhan cinta tulus bersatu menjadi kekuatan untuk selalu memelukmu hingga mataku ini terpejam bersamamu...

Beribu jalan telah aku lewati,,, harapan dan kecewa yang aku temui silih berganti,,, bahagia dan benci telah bercampur menjadi satu,,, penantianku ini tetap ingin selalu bersamamu selamanya...

sekali lagi lautan samudera mempertemukan kita di pantai ini,,, dalam jalinan jutaan gelombang yang beriringan yang bertaut lepas,,, berpagut dan bebas dalam mengungkapkan kata-kata,,, tapi hari ini aku datang bukan kata-kata yang ingin aku ungkapkan,,, tapi getaran hati untuk berkata aku masih cinta dan sayang kamu...

Berbahagialah dalam menjalani hari-hari kita,,, karna kita telah bersumpah dan telah memasuki lingkaran cinta meskipun cinta kita tumbuh dalam perbedaan...

Jangan pernah mengira bahwa engkau dapat menentukan arah jalannya cinta,,, karna cinta apa bila telah memilihmu maka akan menentukan sendiri jalan hidupmu...

Jika engkau mencintai,,, janganlah engkau berkata : "Tuhan ada dalam hatiku" tapi setidaknya kau merasa "aku berada dalam Tuhan"...

Waktu yang ini adalah untuk tuhan,,, dan waktu yang itu adalah untukku,,, saat ini yang diperuntukkan jiwaku sedang yang lain untuk badanku...

Kecantikan bukan dalam wajah,,, tapi kecantikan adalah cahaya dalam hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar