Sabtu, 11 Juni 2011

tanpa Air Liur aku tak dapat mengenal dan memuji Rabb-ku, dengan Air Liurlah aku bersaksi akan ketunggalanNya

sesaat aku melihat diriku ,,,
aku ada karena RuhNya ...
Ruhnya bukan DzatNya ,,,
bukan pula sifatNya ...
ia hanyalah mahluk yang juga di cipta dalam kehendakNya ...

"Masya Allah"

tilawahku menggema indah pada ketakjuban ...
apakah pantas Allah yang mencipta itu tidak mengetahui ???

aku bicara dengan ruhku :
adakah engkau memiliki air ludah ???

iapun tersenyum dan berbisik :
tanpa itu aku tak dapat mengenal dan memuji Rabb-ku ,,,
dengan itulah aku bersaksi akan ketunggalanNya ...

air ludah ada dalam setiap aliran darahmu ,,,
air ludah ada dalam setiap detak jantungmu ,,,
air ludah ada dalam setiap gerak nadimu ...
ia lunak bagai air yang mengalir didalam tanah ,,,
membungkus dirimu di alam Rahim ...
menyerupa air kehidupanmu bekerja memproses semua makanan dalam tubuhmu ,,,

tersaring dalam air senimu dan menyebabkan dirimu tersucikan ,,,
dengan air matamu setiap mahluk yang menyakini air ludahnya sebagai air kehidupan ...

maka :
ia telah mengenal ruhNya ...

"Allah-Allah Allah"

itukah sebabnya setiap cairan yang keluar dari tubuhku ini berlendir ???

rabbi awzi'nii an asykura ni'matakal latii an amta alayya wa'alaa waalidayya wa an a'mala shalihatan tarhahaahu wa adkhilnii birahmatika fii ibaadikash shaialihin........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar