Sabtu, 11 Juni 2011

Tanpa Air Ludah, Apalah Arti Keberadaanku?

aku terkesima ,,,
pada kehidupan ludah ...
sejenak kuhentikan sendandungku ,,,
kutelan ludah di ujung lidahku perlahan ,,,
ia berdesir syahdu
"AllahuAkbar"
bagai melepas kerinduan ,,,
inilah keajiban air ludah dalam melapas rindu padaMu Yaa Rabb ...

seteguk teh hangat di lumat gigi dan gusi terhempas di sungai air liur yang menyentuh tenggorakan ,,,
aku memaknai merasa dalam rasa ...
"Masya Allah"
manis semanis percintaanku denganMu Yaa Rabb ...

tanpamu wahai ludah jadi apalah aku ???
Yaa Rabb Yaa Ilaahi ,,,
bimbinglah aku meludah di tempat yang benar ,,,
agar aku tak mengotori diriku dan orang lain ...
jadikanlah air ludahku sungai yang akan menghayutkanku dalam ketenangan Syahadat saat al maut-Mu menjemputku ,,,
jadikalah ludahku air yang selalu kuteguk digelas al fateha-Mu agar aku tiada terpedaya pada Anggur Cinta yang memabukan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar