Jumat, 12 Februari 2010

I luph You Full

djika aku yang mulai menyapamu ,,,
apakah ini berarti aku mulai mencintaimu ???
djika aku ingin memandangmu ,,,
apakah ini berarti aku mulai mencintaimu ???
djika aku mulai ingin di dekatmu ,,,
apakah ini berarti aku mulai mencintamu ???
dan djika aku mulai gelisah karnamu ,,,
apakah ini berarti aku mulai mencintaimu ???
uchfgh ,,,
apakah cinta itu ada dalam diriku ???
bukankah ini amarah kepedihan cinta terpendam ???
bantulah aku pahami maknamu cinta !!!

tetap saja tak ada yang dapat aku katakan ,,,
walaupun berjuta rasa yang ingin aku ungkapkan ...
karna pesonamu tak terucapkan ,,,
tetap saja tak bisa aku lukiskan ...
walaupun berkali-kali aku merangkai kata ,,,
tetapi pesonamu tak pernah terjangkau oleh bahasaku ...
masihkah tak dapat kau rasakan walaupun sedekat ini ???
atau memang tak ada apapun dihatimu untukku walaupun hatiku hampir terpecah karnamu ???

marah ,,,
haruskah aku marah ???
tetapi tak bisa karna aku luruh oleh tatapan matamu yang mengandung berjuta misteri indah ,,,
oleh bibirmu yang mengandung sinar bidadari dunia ...

pandangan matamu adalah petir yang menyambarku ,,,
senyumanmu adalah anggur yang memabukkanku ,,,
setiap gerakanmu adalah tsunami yang meluluh-lantahkanku ... cinta ,,,
ajarkan aku mengheja dirimu ,,,
ajarkan aku mencumbui jiwamu ...

sejak kupandang matanya selalu saja kuterpuruk dalam lautan khayal ,,,
seakan aku tak pernah dapat keluar dari pesonanya ,,,
atau aku buta saja agar tak gelisah karna pesonanya ...
cinta ,,,
apakah dosa aku mencintainya ???

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar