Kamis, 18 Februari 2010

Sang Pemuja Rahasia

bila tak lagi aku nyatakan keindahanmu dalam kata ,,,
maka aku simpan kasihmu di dalam dada !!!

meskipun aku tenang bagai ikan ,,,
tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan !!!

kau yang telah menutup bibirku ,,,
tariklah jiwa dan ragaku ke dekatmu !!!

apakah maksudmu ???
mana kutahu ???
kenapa kau menggantung cintaku ???
kenapa kau tak menanggapi apapun kepadaku ???

ucfgh ...
aku hanya tahu bahwa aku siap dalam iringan ini selalu !!!

meskipun aku tinggal tersembunyi dan tidak lagi bicara ,,,
di kehadirat Dzaat Maha Pengasih aku jelas dan nyata adanya !!!
kini aku bagaikan benih dalam tanah yang menanti tanda musim semi ,,,
hingga tanpa nafasku sendiri aku dapat bernafas wangi ,,,
dan tanpa kepalaku sendiri aku dapat membelai kepala lagi !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar